Ahlan Wa Sahlan Bikum




"ASSALAMUALAIKUM, AHLAN WA SAHLAN"

Sabtu

Seneng banget sahabat Al-Ihsan kerumah (Bekasi-Jakarta- Lampung)



     Makasih ya buat sahabat AL-IHSAN atas kunjungannya kerumah Ana, semoga dengan itu semua bisa menambahkan tali silaturahmi dan persahabatan diantara kita. Amin.
Ana sekeluarga minta maaf banget kalo sambutan dan jamuan yang ada kurang berkenan bagi antum semua. Karna
segitulah yang bisa kita berikan pada saat itu, dan Ana juga minta maaf kalo hari keduanya ga bisa ikut bersama kalian ke Pantai Klara atau kerumahnya Umam, karna pas banget hari itu Ana nganter si Oman Oim pulang ke pondok, mereka ga mau telat sehari aja, katanya kalo telat sehari aja, hitungannya denda 1 sak semen. Jadi mereka ga mau bermasalah katanya. Yang jelas, semoga Antum merasa seneng main kelampung, mudah-mudahan kalo ada kesempatan lagi, kalian bisa silaturahmi lagi. Pintu rumah Ana selalu terbuka lebar buat kalian yang ingin bersilaturahmi kesana. He he.
Buat mas Tohir dan Mb Rahma, makasih ya atas pinjamannya dimutun. Ana hari itu emang lagi ga punya uang, jadi Ana minjem dulu sama kalian. Hm, nanti total aja ya berapa hutang yang ana harus bayar, dari iuran mobil, makan dan lain-lainya. Ditambah dengan adik-adik Ana semua yang berangkat ke Mutun pada hari itu. Maaf Ana ga bisa sms ke Antuma, karna no Hp pada hilang, segera sms Ana aja ya. Syukron. Keep Your Istiqomah

0 komentar: