Ahlan Wa Sahlan Bikum




"ASSALAMUALAIKUM, AHLAN WA SAHLAN"

Rabu

Gemetar, diajak tuk SERIUS.


               
      Hari yang berbeda pada biasanya, ntah ini adalah petunjuk, sinyal atau apakah. ujuk-ujuk, he. mf bahasanya kacau, kan bukan penulis profesional. ck, husnudzonlah kepadaNya, mudah-mudahan jalan terbaik untuk hambanya yang terus menjadi yang terbaik. Ana belum berani cerita lebih jauh Sob, yang jelas doakan yach, moga ini yang terakhir buat gw.
                Ending akhir hanya Dia yang Maha tau, pantaskan diri selalu, ikhtiyar dan berdoa. itu aja sih kuncinya. percaya dech...he.
                Menurut kita paling terbaik, tapi belum tentu menurutNya itu
terbaik. so, gw yakin segalanya akan cepat berakhir jika Alloh kita libatkan dalam sekenario ini. utamakan jalanNya dalam segala hal, baik dalam memilih dan dipilih.
                buat sahabat yang dah kenal gw banget, mf yach kalo gw punya salah. terutama sahabat cinta yang pernah bermain dalam hati.he, siapapun itu. jangan lupa kita bersama tetap saling bersama dalam doa dan nasehat, serta teruslah menjalin ukhuwah islamiyah. buat ade gw Akbid di Solo, salam banget. jangan BT terus, kita-kita akan kumpul bareng lagi di LAMPUNG. in shaa Alloh.

0 komentar: